Ketahui Tentang Perbedaan antara Keputihan Normal dan Tidak

Ketahui tentang perbedaan antara keputihan normal dan tidak,- Keputihan adalah cairan hasil sekresi oleh organ genital wanita yaitu vagina. Keputihan seringkali diidentikkan dengan masalah organ kelamin. Namun sedikit orang yang memahami bahwa pada kondisi yang normal, keputihan adalah cairan yang dibutuhkan oleh organ vagina untuk berbagai fungsi.

Nah agar dapat mengidentifikasi masalah keputihan pada diri sendiri, wajib tahu beberapa hal dan kondisi yang membedakan keputihan normal dan tidak. Karena, tanpa pengetahuan yang memadai di bidang ini, bisa saja menganggap keputihan yang terjadi pada sebagai keadaan normal ternyata adalah gejala infeksi yang terjadi pada vagina.

Secara menyeluruh perbedaan antara keputihan normal dan tidak. Pada situs itu diutarakan bahwa vagina yang normal dan sehat memproduksi cairan semacam keputihan untuk menjaga pH vagina agar tetap seimbang serta untuk membersihkan bagian vagina. Sedangkan, vagina yang terinfeksi akan memproduksi cairan yang berwarna kekuning – kuningan dan berbau tidak sedap.

Hampir semua wanita pernah mengalami infeksi pada bagian vagina, namun sedikit yang benar – benar menyadari hal tersebut. Infeksi vagina terjadi dengan menunjukkan gejala – gejala di bawah ini seperti:

– Gatal-gatal pada bagian vagina
– Keluarnya cairan keputihan yang sangat banyak disbanding hari biasa
– Kulit di bagian vagina terasa panas ketika buang air kecil
– Cairan keputihan berwarna abu-abu, kekuning-kuningan dan mengeluarkan bau yang tidak sedap

Kebanyakan masalah keputihan yang tidak normal pada wanita akibat infeksi bakteri akan dirawat dengan pemberian anti-oksidan saja.

Nah untuk anda yang ingin mengobati keputihan secara herbal. Anda bisa hubungi ke no 0821.2442.9800 atau pin bb D837FB57 atau anda bisa kunjungi website kami => obattradisionalkeputihan77.mkes.info

Posted by : obatalamiinfeksisalurankemih66.mkes.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS Obat Kolesterol Herbal

RSS Obat Kanker Payudara