Wanita, Jangan Abaikan 6 Tanda Sebelum Serangan Jantung Ini

Wanita, Jangan Abaikan 6 Tanda Sebelum Serangan Jantung Ini,- Saat menonton film atau sinetron jantung biasanya dengan mata membuka lebar di lanjutkan dengan memegang area dada. Nyatanya, serangan jantung bisa di sertai tanpa di sertai rasa nyeri pada dada, terutama pada wanita.

Sekitar dua per tiga wanita tidak memiliki gejala serangan jantung seperti yang ada di film-film hollywood, kata dokter dari cedars-sinai heart institute, C, Noel bairey Merz amerika serikat.

Berikut beberapa tanda sebelum wanita terkena serangan jantung. Jika mengalami gejala tersebut dalam tingkat ringan, tidak ada salahnya melalukan pengecekan kesehatan di dokter. Berikut tanda-tanda tersebut mengutip woman’s day.

Napas pendek

Olahraga yang biasanya di lakukan menjadi berbeda. Napas pendek usai memiliki tangga padahal biasanya tidak, bisa menjadi salah satu tanda serangan jantung.

Mual

Rasa mual sebelum terjadi serangan jantung dua kali lebih besar terjadi pada wanita di banding pria.

Keringat dingin

Tidak sedang menopause atau sesudah berolahraga. Salah satu tanda yang mungkin terjadi sebelum serangan jantung terjadi adalah keringat dingin berlebihan.

Lelah

Merasa kelelahan di siang hari setelah semalam tidak bisa tidur atau stres itu normal. Bila tidak mengalami kondisi itu tapi merasa sering lelah coba konsultasikan ke dokter. Separuh wanita yang mengalami serangan jantung merasakan lelah dan tubuh lemah sekitar sebulan sebelum terjadi.

Nyeri tubuh bagian atas

Saraf jantung tidak berujung sehingga kadang-kadang rasa nyeri menjalar ke bagian lain. Seperti punggung, bahu, lengan, leher dan rahang.

Pusing

Sebagian serangan jantung tidak membuat seseorang tiba-tiba kehilangan kesadaran. Namun, aliran darah yang membawa oksigen ke jantung dan otak berkurang sehingga menyebabkan rasa pusing.

Posted by : obatalamiinfeksisalurankemih66.mkes.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS Obat Kolesterol Herbal

RSS Obat Kanker Payudara